Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNGPemkot Bandarlampung

DPRD Bandar Lampung Berikan Rekomendasi atas LKPJ Walikota Tahun 2023

48
×

DPRD Bandar Lampung Berikan Rekomendasi atas LKPJ Walikota Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
DPRD Bandar Lampung Berikan Rekomendasi atas LKPJ Waliota Tahun 2023

Wartasaburai.com – BANDARLAMPUNG, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung memberikan sejumlah Rekomendasi, atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ), Wali Kota Bandar Lampung tahun 2023, dalam Sidang Paripurna, Selasa (30/4/24).

Sejumlah Rekomendasi DPRD kepada Pemkot Bandar Lampung terkait, Program Pembangunan ke depan. Rekomendasi ini mencakup berbagai bidang mulai dari, pembenahan saluran drainase untuk mengantisipasi banjir.

Guna upaya menekan angka pengangguran, hingga penertiban parkir liar yang berdampak, pada PAD Kota Bandar Lampung. Rekomendasi itu disampaikan oleh Juru Bicara Pansus, terkait LKPJ Walikota, Hadi Tabrani dalam Rapat Paripurna LKPJ, Walikota tahun 2023 di gedung DPRD.

Hadi menjelaskan berbagai masukan ini disampaikan agar, pembangunan Kota Bandar Lampung lebih baik, dalam hal Infrastruktur, Ekonomi hingga pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM)”, jelasnya.

Menanggapi hal itu” Walikota Bandar Lampug Eva Dwiana mengatakan, akan menindaklanjuti Rekoemndasi DPRD. Eva juga mengakui akan ada perbaikan di Dinas tertentu, sehingga lebih baik lagi. Namun ia mengaskan terkait perbaikan tanggul dan drainase, Pemkot sudah melakukannya”, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *