Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNG

Walikota Eva Beri Bantuan Untuk Keluarga Korban Tenggelam di Bendungan Sumur Putri

46
×

Walikota Eva Beri Bantuan Untuk Keluarga Korban Tenggelam di Bendungan Sumur Putri

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengunjungi sekaligus memberi bantuan berupa uang tunai kepada keluarga korban tenggelam di Bendungan Sumur Putri pada Minggu (29/01/2023).
“Atas nama pribadi dan pemerintah kota Bandar Lampung Bunda turut berduka cita atas meninggalnya ananda Rafi warga Telukbetung Barat, yang meninggal dunia akibat tenggelam sabtu sore.
Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi Alloh SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan. Amin..
Alfatihah,” tulis Eva di caption postingan akun Instagram miliknya, @Eva_dwiana. Dilansir, Selasa (31/1/2023).
Diketahui, korban atas nama Ahmad Rafi Sunandar (16) telah dimakamkan pada kemarin, Minggu (29/01/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.
Rafi adalah anak ke dua dari empat saudara yang saat ini sedang menempuh pendidikan di SMK. Dikabarkan sebelumnya, Rafi meninggal dunia usai tenggelam saat mandi di Bendungan Kapal Brou Sumur Putri, Kecamatan Teluk Betung Barat (TBB), Bandar Lampung pada Sabtu (28/1/2023) silam.
Mengetahui hal tersebut, Orang nomor satu di Kota tapis berseri itu, turut simpati dan mengunjungi rumah duka keluarga Rafi di Jl. Kusuma Yudha Gg. Sukadamai RT 08 LK.II Kel. Sukarame 2, Kecamatan Teluk Betung Barat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *