Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPEMKOTPEMKOT BANDAR LAMPUNG

Walikota Eva Dwiana Lantik 146 Pejabat

50
×

Walikota Eva Dwiana Lantik 146 Pejabat

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melantik sebanyak 146 pejabat di Kantor Pemerintahan Kota setempat.

Pelantikan 146 pejabat tersebut berlangsung di Gedung Semergo, Sekretariat Pemkot Bandarlampung, Rabu (12/4/2023).

Adapun 146 pejabat yang dilantik yakni eselon III sebanyak 18 orang, eselon IV sebanyak 85 orang, lurah 11 orang, kepala sekolah SD 8 orang, kepala sekolah SMP 5 orang, pengawas sekolah 5 orang dan fungsional 14 orang.

“(Dalam pelantikan ini) kita juga mengisi (beberapa jabatan yang kosong). Total 146 pejabat dilantik,” kata Eva.

Diketahui, selain 146 pejabat tersebut, Eva Dwiana juga melantik Sapto Haryanto sebagai Camat Kedaton, M Eri Arifandi sebagai Camat Tanjung Senang, Jhoni Asman sebagai Kabag Kesra dan Teti Herawati dilantik sebagai Direktur RSD A Dadi Tjokrodipo.

Sehingga orang nomor satu di kota Tapis Berseri itu berharap agar para pejabat yang baru dilantik tersebut dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik.

“Mudah-mudahan mereka bekerja dengan baik sesuai dengan tanggungjawabnya dan Dengan terisinya semua jabatan, kinerja makin solid, dan kompak dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat Kota Bandar Lampung,” harapnya.

Lebih lanjut, terkhusus bagi pejabat sekolah yang baru dilantik, Eva berpesan agar mendidik anak tidak hanya pendidikan-nya saja, namun sifat dan karakteristik anak juga perlu dibangun.

“Kita mengajar anak bukan hanya pendidikannya saja, etika, tingkah lakunya, karakter dan agamanya (juga perlu dididik,” pungkasnya. (*) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *