Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGBeritaKesehatanNEWSOlahragaPEMKOT BANDAR LAMPUNGSPORTSTRENDING

BDL RUN, Momen Majukan Semangat Olahraga dan Kesehatan Masyarakat

76
×

BDL RUN, Momen Majukan Semangat Olahraga dan Kesehatan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
BDL RUN, Momen Majukan Semangat Olahraga dan Kesehatan Masyarakat

Bandar Lampung, Wartasaburai.com – Dalam hitungan hari, even olahraga lari bertajuk Bandar Lampung Berlari akan segera berlangsung yakni pada Minggu, 21 April 2024 mendatang. Adapun kategori dalam Bandar Lampung Berlari ini terbagi menjadi dua yakni jarak 5 kilometer dan 10 kilometer.

Pendaftaran telah dibuka dan berikut link pendaftaran Bandar Lampung Berlari: https://s.id/bdlrun.

“Rute Start-Finish di Halaman Parkir Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung,” Decky Octoria, Race Director Bandar Lampung Berlari, melalui keterangan tertulis, Rabu (17/4/2024).

Decky menjelaskan, Bandar Lampung Berlari merupakan even yang bertujuan untuk merayakan semangat olahraga, menyatukan komunitas, dan mempromosikan gaya hidup sehat.

“Even Bandar Lampung Berlari dirancang untuk menjadi perayaan yang menginspirasi, memotivasi, dan menyatukan orang-orang dari berbagai latar belakang dalam semangat persaudaraan dan kebersamaan,” jelasnya

Decky membeberkan, Bandar Lampung Berlari dibagi dalam dua kategori berdasarkan usia yaitu di bawah 40 tahun dan di atas 40 tahun sesuai dengan tingkat kesiapan dan minat peserta. Panitia juga menyediakan beragam doorprize bagi peserta terdaftar.

“Kami yakin bahwa ajang ini akan menjadi momen yang berharga bagi semua peserta dan turut berkontribusi dalam memajukan semangat olahraga dan kesehatan di tengah-tengah masyarakat,” beber dia.

Lebih lanjut Decky mengungkapkan, dalam beberapa dekade terakhir, minat terhadap olahraga lari telah berkembang pesat di seluruh dunia.

Bukan hanya sebagai aktivitas fisik, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental, serta membangun hubungan sosial.

“Melalui Bandar Lampung Berlari ini, kami berharap dapat menciptakan ruang bagi peserta untuk berbagi pengalaman, mendorong satu sama lain, dan memperkuat komunitas,” ungkapnya.

Ajang olahraga ini digagas Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung serta komunitas Run A Way. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *