Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BANDAR LAMPUNGNEWSPEMKOT BANDAR LAMPUNG

Karenina Amanda Putri dan Noval Rizki Ilhami Dinobatkan Sebagai Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2022

21
×

Karenina Amanda Putri dan Noval Rizki Ilhami Dinobatkan Sebagai Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2022

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Grand Final atau acara puncak dari Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung Tahun 2022 berlangsung meriah dengan diikuti sebanyak 15 pasang Muli Mekhanai. Grand Final berlangsung di Stadion Mini Way Dadi, Sukarame, kota Bandar Lampung, Sabtu (23/7/2022) malam.
Diketahui, Naufal Rizki Ilhami dan Karenina Amanda Putri dinobatkan sebagai Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2022. Keduanya berhasil mengalahkan kontestan lain saat Grand Final.
Sebelumya dalam rangkaian Grand Final, dari 15 besar, dilakukan penjaringan menjadi 6 besar, kemudian terpilih tiga besar. Kemudian, tiga besar tersebut terpilih setelah mendapatkan pertanyaan dari Wali kota Bandarlampung, Eva Dwiana, mengenai program unggulan Pemerintah Kota Bandarlampung tentang pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.
Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengatakan, dalam perlombaan kalah dan menang sudah biasa. Semoga ini dapat memotivasi masyarakat Bandarlampung khususnya anak-anak muda di Bandarlampung.
“Untuk 6 pasang finalis, bunda kasih beasiswa di perguruan tinggi. Terimakasih kalian sudah mewakili teman-teman yang lain,” kata Eva Dwiana.
Lebih lanjut, Ia meminta, Muli Mekhanai terpilih harus tahu daerah, dan harus tau keadaan di lapangan dari tingkat kota hingga kecamatan, dan bisa menjadi duta untuk mempromosikan program-program pemerintah kota Bandar Lampung.
“Jadi harus tahu program apa yang Pemkot Bandar Lampung lakukan, maka sampaikan. Jadi duta bagi siapapun yang datang, bisa beritahukan program-program Bandar Lampung,” jelasnya.
Adapun Pemenang nominasi dalam pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2022 adalah sebagai berikut :
Harapan 3
Mekhanai: M Rifki Haikal (ITERA)
Muli: Aprilia Mega Ayu Swastika (UBL)
Harapan 2
Mekhanai: Ahmad Razif Zarkazi Rasya (Polinela)
Muli: Nanda Dina Aulia (Darmajaya)
Harapan 1
Mekhanai: M. Hafiz Ibramsah (UIN)
Muli: Keren Natalia Nugroho (Itera)
Juara 3
Mekhanai: M. Hafiz Fadil (UBL)
Muli: Zafira Syakifa (Darmajaya)
Juara 2
Mekhanai: Iqbal Kurniawan (Unila)
Muli: Citra Wijaya (UBL)
Juara 1
Mekhanai: Noval Rizki Ilhami
Muli: Karenina Amanda Putri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *